Home / Berita / Dunia / Pria Ini Tendang Seorang Wanita Karena Pakai Celana Pendek

Pria Ini Tendang Seorang Wanita Karena Pakai Celana Pendek

celana-pendek

Seorang pria didakwa karena menendang seorang wanita muda di wajahnya saat mereka berdua naik bus di Istanbul, Turki. Alasannya sang wanita memakai celana pendek.

Sang penyerang juga terdengar berteriak: “Mereka yang memakai celana pendek harus mati!,” saat menendang wanita yang bekerja sebagai perawat itu, tulis media lokal.

Polisi menahan sang tersangka Sabtu kemarin di Uskudar, sebuah distrik Asia di kota itu. Pria itu berkata kepada polisi jika pakaian wanita itu membuatnya marah. “Celana pendek yang dia pakai tidak pantas. Oleh karena itu saya marah dan bertindak seperti itu,” katanya dikutip oleh Dogan News Agency.

Pria itu bekerja sebagai petugas keamanan, dan sebelumnya pernah didiagnosa menderita depresi manik. Banyak feminis di Turki menyampaikan kekuatiran mereka terkait maraknya kekerasan terhadap wanita di negara itu. Ratusan wanita dibunuh setiap tahunnya seringkali oleh suami mereka sendiri.

Awal bulan ini, dua remaja dipenjara di Perancis setelah menyerang tiga pria dan memukuli mereka gara-gara istri memakai memakai celana pendek.

Baca Juga

Menkominfo Tetapkan Telkomsel Pemenang Lelang 2,3 GHz

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan mengumumkan secara resmi pemenang lelang frekuensi di ...