Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pria Minang Menikahi Dengan Gadis Bule, Bikin Iri Netizen

Pria Minang Menikahi Dengan Gadis Bule, Bikin Iri Netizen

pria minang 1

Jodoh, maut dan rejeki memang sudah kehendak sang pencipta. Sebagai umat manusia, kita hanya bisa menerimanya dan tak dapat menolak.

Terkait dengan jodoh, tidak ada yang menyangka kalau seorang pria Minang ini menikahi gadis bule. Pria ini bukanlah seorang artis, hanya orang biasa.

Sang pria itu bernama Bayu Kumbara sedangkan gadis bulenya Jennifer Brocklehurst. Atas pernikahan mereka, ucapan selamat sedang ramai di media sosial.

Pernikahan keduanya sendiri berlangsung pada Sabtu 8 Agustus lalu di Kota Padang, Sumatera Barat. Banyak yang iri sekaligus salut atas tekad keduanya.

Bayu Kumbara merupakan lulusan program studi Antropologi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat. Kegiatan sehari-harinya pria yang akrab disapa Paik ini dikenal sebagai pegiat LSM Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruang Anak Dunia (Ruandu) Foundation.

Sementara Jennifer Brocklehurst adalah wanita asal Bridgewater, Inggris yang sedang menempuh studi Antropologi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat.

Kisah mereka berdua khususnya jalan percintaan serta proses menuju pelaminan sangat menarik. Lewat laman tilt.com, Jennifer sempat menulis kisah pertemuan keduanya. Ketika itu, Jen panggilan akrab Jennifer, sedang liburan ke Sumatera di bulan Januari. Dalam liburan tersebut, dia bertemu dengan Bayu.

pria minang 2

Perlahan namun pasti, cinta mereka mulai terjalin. Sosok sederhana Paik yang berbeda budaya dan agama juga tak menghentikan keinginan Jen untuk menikah dengan sang pria pujaan.

Tapi impian itu menurut Jen terkendala oleh biaya pernikahan yang tak sanggup mereka tutupi lantaran dia harus mendatangkan kedua orangtuanya dari Inggris untuk menyaksikan pernikahan itu.

Untuk mewujudkan impian bisa duduk di pelaminan dengan pakaian adat Minangkabau tetap kesampaian, Jen pun meminta bantuan berupa donasi untuk membiayai pernikahan itu.

lewat laman itu ia menargetkan biaya 2.500 poundsterling (Rp 52 juta) untuk biaya perjalanan orangtuanya dari Inggris ke Indonesia. Namun, donasi yang terkumpul hanya 1.000 poundsterling (Rp 21 juta).

Walaupun target tidak tercapai seperti yang diharapkan, tapi pernikahan keduanya tak terhenti. Bayu dan Jen akhirnya melangsungkan pernikahan di kediaman Paik di kawasan Lapai, Kota Padang pada Sabtu pekan lalu.

Foto pernikahan mereka berdua diunggah Paik di laman Facebook miliknya. Tampak sekali kebahagiaan terpancar dari mereka berdua. Sementara ucapan selamat serta doa terus mengalir untuk keduanya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...