Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pria Pembunuh Bella, Boking Kamar Pakai KTP Cewek!

Pria Pembunuh Bella, Boking Kamar Pakai KTP Cewek!

“Pria ini yang check in tetapi tidak memakai KTP dia, melainkan KTP atas seorang perempuan bernama Dedeh Yuliani” ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Eko Hadi Santoso (3/8/2016).

Pria Pembunuh Bella, Boking Kamar Pakai KTP Cewek!

Pelaku pembunuhan mahasiswi Bella Oktaviani (20) di sebuah hotel di Cipulir Jaksel, masih diburu polisi. Untuk menghilangkan jejaknya, pria tersebut rupanya membooking kamar hotel dengan menggunakan KTP seorang perempuan bernama Dedeh Yuliani.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu check in pada Senin (1/8) sekitar pukul 23.30 WIB. Dari rekaman CCTV, pria itu keluar dari kamar hotel pada Selasa (2/8) sekitar pukul 03.00 WIB. Ciri-ciri pelaku berperawakan gemuk, tinggu sekitar 165 Cm, berwajah tampan dan masih muda.

Polisi menduga jika pelaku adalah teman kencan korban. Jasad wanita bertato namanya pada bagian dadanya itu ditemukan pada Selasa (2/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu house keeping hendak merapikan kamar karena sudah waktunya tamu hotel untuk check out.

“Pada saat check in, pria ini yang check in tetapi tidak memakai KTP dia melainkan KTP atas seorang perempuan bernama Dedeh Yuliani” ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Eko Hadi Santoso (Rabu, 3/8/2016).

Eko mengatakan pihaknya telah menelusuri alamat rumah Dedeh tersebut. Namun wanita yang bernama Dedeh tidak ditemukan, sehingga polisi belum mengetahui apa hubungannya dengan pria tersebut.

“Yang penting sekarang kita sudah tahu potential suspect-nya, persoalan KTP itu nanti kita dalami lagi” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...