Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pria Semarang Gelantungan di Penangkal Petir!

Pria Semarang Gelantungan di Penangkal Petir!

Evakuasi sangat menegangkan, hingga akhirnya pria itu selamat di tangan tim SAR.

fec161b1-163a-4212-a9c9-a496a1fa1679_43

Seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam bergelantungan di tiang penangkal petir di atap mini market di Jalan Sriwijaya Kota Semarang. Pria bernama Wahid Suryono (29) itu kemudian terjatuh ke atap dan diselamatkan tim Basarnas.

Seperti yang dilansir Detik, peristiwa bermula sekira pukul 20.00 WIB ketika pria tersebut mondar-mandir di depan mini market sambil berbicara sendiri. Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB dia langsung berlari dan memanjat atap menuju penangkal petir sembari menanggalkan bajunya.

Penjaga gedung, Heri Ghufron menduga pria tersebut menderita gangguan jiwa karena sudah sejak siang berada di sekitar lokasi dan meminta makanan ke warung bahkan tidur di emperan toko. Aksi nekat itu tentu saja membuat panik warga yang melihat.

Kepolisian dan tim SAR langsung datang untuk mengevakuasi pria warga Sambiroto Tembalang Semarang itu. Tim disebar mengelilingi atap tempat penangkal petir itu berada. Tim SAR berusaha membujuk Wahid agar turun dengan berbagai cara mulai dari ditawari minum hingga rokok.

849cc4b5-9b3d-403f-8be0-286b95030ef0_43

Namun Wahid tidak bergeming dan justru memegang erat penangkal petir itu. Bujukan-bujukan tidak membuat Wahid beranjak turun. Kemudian setelah proses “merayu” selama 2,5 jam tidak membuahkan hasil, ternyata Wahid malah kehilangan tenaganya dan terjatuh ke atap.

Wahid langsung digendong menuruni atap dan diserahkan ke tim medis dan dibawa oleh mobil ambulans. Namun saat ambulans berada di traffic light tidak jauh dari lokasi, Wahid memberontak dan membuka pintu ambulans lalu kabur. Tapi pria itu kini sudah langsung ditangkap petugas kepolisian.

d0c6998c-9c5d-4aa5-ad28-996cb23190ab

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jembatan-banjar-ambles-ini-foto-foto

Jembatan Banjar Ambles, Ini Foto-Fotonya

Jembatan yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah ambles pada Minggu malam lalu (9/10/2016). Lokasinya ...