Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pria Terjun dari Lantai 3 Mal di Depok

Pria Terjun dari Lantai 3 Mal di Depok

Kamis 25 Agustus 2016, seorang pria terjun dari lantai 3 Pusat Perbelanjaan di Depok Jalan Margonda Raya Kecamatan Pancoran Mas.

Pria Terjun dari Lantai 3 Mal di Depok

Akibat peristiwa tersebut sontak saja para pengunjung pusat perbelanjaan panik. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu dia melihat seseorang jatuh dari lantai 3 di dalam pusat perbelanjaan dengan kepala terlebih dulu menyentuh tangga berjalan di lantai dasar.

Ciri-ciri pria tersebut adalah bertubuh agak tambun dan kulit sawo matang. Saat kejadian, pria tersebut mengenakan kaos garis kuning dan menggunakan celana jins. Hingga pukul 16.00 WIB, korban masih berada di ruang kontrol mal.

Belum diketahui kondisi korban akibat terjun dari lantai 3 mal. Tidak jauh dari ruangan tersebut tampak seorang perempuan berkerudung sambil menenteng anak menangis.

“Saya tadi lagi di eskalator, tiba-tiba saya liat ada orang jatuh. Saya enggak terlalu lihat kondisi korbannya tapi dia itu mengalami luka parah di bagian kepala. Usianya saya kurang tau, tapi keliatannya orangnya udah agak tua” kata salah seorang saksi mata, seperti dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...