Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pria Tusuk Pacar 100 Kali Gara-Gara Tidak Diberi Segelas Air

Pria Tusuk Pacar 100 Kali Gara-Gara Tidak Diberi Segelas Air

usman

Jamiv Usman, 32, dipenjara 20 tahun untuk percobaan pembunuhan terhadap pacarnya di depan anak sang pacar yang berusia 2 tahun dengan pisau. Tapi sang wanita, 21, yang menderita kerusakan pada paru-paru dan selamat karena dia pura-pura mati.

Serangan itu begitu keji hingga ujung pisau itu patah. Dia terpaksa lari dari pacarnya yang keji itu dari rumahnya di Brighton, East Sussex. Seorang tetangga yang kuatir menemukan sang akan dalam kondisi sangat sedih.

Sebuah bus yang hampir kosong dipakai sang wanita untuk bersembunyi hingga para polisi tiba. Para petugas datang dan menolongnya merawat luka-lukanya yang parah sembari menunggu bantuan medis.

Dia dilarikan ke rumah sakit the Royal Susses County, Brighton di mana dia menerima 500 jahitan untuk merawat luka-lukanya. Polisi menahan Usman, yang lahir di Nigeria itu, keesokan harinya setelah memburu pria itu. Pisau yang dipakai Usman ditemukan di sebuah pagar dekat rumah korban.

Para detektif memuji keberanian wanita itu sebagai sebuah inspirasi. Kepala detektif Andy Wolstenholme dari kepolisian Sussex berkata: “Serangan ini adalah serangan mengerikan pada korban yang harus berjuang hidup di depan anaknya yang berusia dua tahun. Merupakan sebuah keajaiban jika dia bertahan hidup. Masa 16 bulan terakhir menjadi masa paling sulit untuknya tapi dia bisa pulih perlahan-lahan dan menunjukkan keberanian yang hebat saat diserang dan bukti yang kuat selama persidangan. Dia sangat suportif terhadap penyelidikan kami. Dia adalah sebuah inspirasi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...