Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pria yang Menembak Mati Dua Wartawan TV Amerika Akhirnya Bunuh Diri

Pria yang Menembak Mati Dua Wartawan TV Amerika Akhirnya Bunuh Diri

Vester Lee Flanagan alias Bryce Williams
Vester Lee Flanagan alias Bryce Williams, pelaku penembakan

Pria yang menembak mati dua wartawan TV Amerika Serikat yang sedang siaran langsung, tewas di rumah sakit setelah menembak dirinya sendiri, menurut keterangan Kepolisian Virginia. Vester Lee Flanagan -yang secara profesional dikenal dengan nama Bryce William-sempat dibawa polisi ke rumah sakit setelah berhasil ditangkap.

Mantan karyawan WDBJ7 TV itu menembak mati wartawan WDBJ7 TV, Alison Parker, dan juru kamera, Adam Ward, ketika keduanya sedang melakukan wawancara yang disiarkan langsung di kota Moneta, negara bagian Virginia.

Adapun perempuan yang diwawancarai, Vicki Gardner dari Kamar Dagang Industri Wilayah Smith Mountain Lake, kini berada dalam keadaan stabil di rumah sakit setelah menjalani operasi. Mobil Flanagan ditemukan ke luar dari jalan raya setelah dikejar polisi.

Alison Parker saat wawancara siaran langsung dengan VIcki Gadner
Alison Parker saat wawancara siaran langsung dengan VIcki Gadner

Flanagan sebelum menembak dirinya sendiri, sempat menerbitkan video yang memperlihatkan dia melepas tembakan ke arah korban dari jarak dekat. Akun Twitter Flanagan memperlihatkan dia menaruh dendam kepada Ward, 27 tahun, Parker, 24 tahun.

Polisi mengatakan ucapan-ucapannya di media sosial pada malam sebelumnya memberi indikasi bahwa aksi penembakan itu direncanakan.

Inilah momen penembakan itu
Inilah momen penembakan itu

Menurut laporan media setempat, Flanagan sudah mengajukan gugatan hukum atas WDBJ7 TV, dengan tuduhan stasiun TV itu melakukan diskriminasi namun kasusnya ditolak hakim pada Juli 2014.-BBC

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...