Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Prodi PPKn FKIP UMS Gelar Temu Alumni Akbar

Prodi PPKn FKIP UMS Gelar Temu Alumni Akbar

Bertempat di auditorium Muh Djazman Kampus 1, Prodi PPKn FKIP UMS gelar reuni temu alumni akbar (Jumat, 25/12/15).

Prodi PPKn FKIP UMS Gelar Temu Alumni Akbar

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Progdi PPKn FKIP UMS, Dr Ahmad Muhibbin mengatakan jika acara ini digelar sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara alumni dengan dosen. Selain itu pihak prodi juga memanfaatkan acara ini, guna menampung anspirasi sehingga bermanfaat bagi kelangsungan Prodi PPKn.

“Tentunya acara ini sebagai ajang silaturahmi bagi dosen dan alumni PPKn FKIP UMS. Selain itu juga kita manfaatkan demi menampung aspirasi, sehingga bisa digunakan untuk memperbaiki kualitas Prodi PPKn dalam menjawab tantangn zaman” ungkap Ahmad Muhibbin.

Di lain pihak Sekertaris Prodi PPKn FKIP UMS, Drs Achmad Muthaliin M.Si menjelaskan jika acara ini akan terus berlanjut di waktu-waktu mendatang. Meski demikian Achmad Muthaliin mengakui terdapat kendala yang dihadapi dalam menggelar acara ini.

“Kami sudah menginformasikan via grup Facebook masing-masing angkatan, terkait acara temu alumni kali ini. Meskipun pada akhirnya terdapat beberapa alumni yang tidak hadir, mungkin saja bertepatan dengan acara pribadi masing-masing” ungkap Achmad Muthaliin.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Prodi PPKn FKIP UMS tahun ini kembali mempertahankan akreditasi A setelah dua kali periode sebelumnya juga memperoleh akreditasi A. Lulusan mereka pun tersebar di berbagai daerah, termasuk program SM3T yang kini sedang digalak-galakan pemerintah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...