Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Produsen Sepatu Ternama Korsel Tertarik Untuk Investasi Senilai 150 juta dolar, Jawa Tengah yang dipilih lokasinya

Produsen Sepatu Ternama Korsel Tertarik Untuk Investasi Senilai 150 juta dolar, Jawa Tengah yang dipilih lokasinya

Franky Sibarani

 

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengidentifikasi minat investasi perusahaan produsen sepatu asal Korea Selatan senilai 150 juta dolar AS (setara Rp2,08 triliun dengan kurs Rp13.900) di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kepala BKPM Franky Sibarani dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (10/7) seperti dilansir dari Antara, mengungkapkan produsen sepatu ternama Korea Selatan itu berencana untuk menyerap tenaga kerja sebanyak 15.000 orang.

“Untuk hasil produksinya akan dialokasikan 100 persen untuk pasar ekspor,” jelasnya.

Ditambahkan Franky, latar belakang menjadikan Jawa Tengah sebagai salah satu pilihan utama bagi investor di bidang industri-industri padat karya lantaran kondisi infrakstruktur yang memadai serta ketersediaan tenaga kerja dengan biaya yang kompetitif.

Menurutnya, investor melihat Indonesia memiliki biaya tenaga kerja yang kompetitif sehingga menjadikan Tanah Air sebagai basis produksi perusahaan.

“Di tengah kondisi perekonomian dunia yang sulit, upaya penciptaan tenaga kerja menjadi hal yang sangat penting dalam upaya untuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi. BKPM akan terus melakukan langkah aktif untuk menarik investasi padat karya,” tambahnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...