Home / Berita / Dunia / Profesor Ganteng Ini Bagi-Bagi Sperma Gratis di Tempat Umum!

Profesor Ganteng Ini Bagi-Bagi Sperma Gratis di Tempat Umum!

Kini ia telah memiliki 22 anak, yang tersebar di penjuru kota.

Profesor Ganteng Ini Bagi-Bagi Sperma Gratis!

Bermaksud ingin membantu menciptakan kebahagiaan banyak orang, seorang profesor menawarkan diri menjadi donatur sperma. Adalah Ari Nagel, profesor dari Brooklyn New York. Ia menyumbangkan gratis spermanya bagi para perempuan yang menginginkan.

Dia melakukannya dengan cara aneh. Nagel yang berusia 40 tahun ini memberikan spermanya tidak melalui klinik, namun secara langsung di tempat-tempat umum. Biasanya dia melakukannya di kamar mandi restoran, mal, atau kafe.

Seperti yang terjadi pada suatu malam di Atlantic Avenue di Brooklyn. Malam itu ia keluar dari kamar mandi dengan wajah yang “fresh”. Profesor matematika itu membawa sperma untuk para wanita yang sedang antre menunggunya.

Kemudian para perempuan itu membawa pulang sperma dan memasukkannya ke dalam leher rahim. Sampai sekarang ia telah memberikan donor sperma kepada banyak perempuan setempat yang memerlukan baik yang telah mempunyai pasangan maupun kepada para lesbian.

Seperti yang dilansir nypost.com, dari hasil sperma yang didonorkan tersebut 18 perempuan berhasil mengandung. Ia melakukan aktivitas ini sejak 12 tahun lalu dan kini telah lahir 22 anak-anak manis yang sehat. Kabar buruknya, lima dari perempuan menggugat Nagel ke pengadilan.

Tuntutan perempuan itu dikabulkan pengadilan setempat dengan memerintahkan Nagel untuk memberikan tunjangan kepada anak-anak biologisnya. Namun Nagel menolak keputusan itu, dia tidak akan bertanggung jawab untuk anak-anak biologisnya melalui cara apa pun.

 

Baca Juga

Aditya Trihatmanto Lamar Pacar, Gaya Busana Denada Pakai Bra di Luar

Hot Photo Highlight Rabu, 18 Okt 2017 09:35 WIB  ·   Pool – detikHOT Jakarta ...