Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Profil Biodata & Foto Cynthiara Alona, Model Seksi yang Tak Berniat Jual Diri

Profil Biodata & Foto Cynthiara Alona, Model Seksi yang Tak Berniat Jual Diri

Profil Biodata & Foto Cynthiara Alona, Model Seksi yang Tak Berniat Jual Diri

Profil Biodata & Foto Cynthiara Alona, Model Seksi yang Tak Berniat Jual Diri. Terungkapnya wanita berinisial AA yang menjalankan profesi sampingan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), merembet hingga ke ranah hiburan tanah air. Alasannya pria berinisial RA yang berperan sebagai mucikari, juga tidak ketinggalan menyebarkan sederet inisial selebriti yang bisa diajak berkencan dengan tarif mahal.

Aktris seksi Cynthiara Alona sempat berang mendengar rumor namanya termasuk dalam daftar hitam itu. Terlebih, Alona juga satu manajemen dengan AA. Cynthiara Alona lahir di Jakarta pada 7 Juli 1985. Dirinya dikenal sebagai seoran model dan aktris. Ia mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis.

Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010). Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa. Terkait inisial namanya yang dikait-kaitkan, Alona coba memberikan tanggapan.

Siapa yang masukin nama aku, berani bayar berapa sama aku? Aku punya penghasilan sendiri. Income saya dari bisnis properti Rp700 juta. Masa jual diri” ungkap Alona, belum lama ini.

Alona dengan tegas mengatakan bahwa ada orang-orang yang tak bertanggung jawab menyematkan namanya dalam daftar manajemen yang dikelola seorang mucikari berinisial RA. Tak tanggung-tanggung, ia akan langsung memenjarakan orang yang menyebarkan daftar nama tersebut.

Siapa yang nyebarin, kalau ketahuan langsung aku buat laporan ke polisi. Berani-beraninya masukin nama aku” tegasnya.

Namun di sisi lain Alona mengaku hingga saat ini dia belum pernah mendapat tawaran ‘nakal’ tersebut. “Tapi sampai saat ini belum ada tawaran ke aku, takut kemahalan kali booking aku” candanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

kambing

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...