Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Profil Biodata & Foto-Foto Vitalia Sesha, Model yang Rela Operasi Hidung & Payudara

Profil Biodata & Foto-Foto Vitalia Sesha, Model yang Rela Operasi Hidung & Payudara

Foto-Foto Vitalia Sesha

Model Vitalia Sesha operasi hidung dan payudara demi memiliki penampilan cantik.

Nama Vitalia Sesha sebagai model memang cukup dikenal publik. Model cantik itu belum lama ini buka-bukaan mengenai usaha yang dilakukannya demi memperoleh karir cemerlang di dunia modeling. Salah satunya Vitalia Sesha melakukan operasi hidung dan payudara agar terlihat lebih cantik.

Perempuan seksi itu mengaku operasi hidung dan payudara karena mengikuti rekan-rekannya di dunia modeling. “Kalau hidung, dokter minta aku dimancungin dikit. Waktu itu sih nggak mahal” ungkap Vitalia Sesha, Rabu (20/5/2015).

Model Vitalia Sesha operasi hidung dan payudara demi memiliki penampilan cantik

Ini juga operasian (sambil nunjuk payudara). Ikutan teman-teman waktu itu operasi sebelum jadi model. Aku pengen aja waktu itu” tambahnya seperti yang dilansir Detik.

Apalagi menurutnya, ia sudah mempunyai dua orang anak. Proses itu pun membuat tubuhnya tidak sekencang dulu. “Dulu pas lahir anak pertama, masih bagus bentuknya. Tapi anak kedua ada pompa ASI dan bentuknya jadi gimana gitu. Aku nggak pede saat itu, akhirnya dikencengin lagi. Padahal dulu mantan biasa aja, aku kencengin aja” tegasnya.

Profil Biodata & Foto-Foto Vitalia Sesha, Model yang Rela Operasi Hidung & Payudara

Dengan keseksian yang dimilikinya, Vitalia Sesha juga pernah merasakan mendapatkan tawaran mengiurkan dari pria hidung belang untuk foto nude. Harga sebesar Rp100 juta pernah datang kepada dirinya, namun tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Pernah ada tawaran juga untuk foto nude Rp50 juta sampai Rp100 juta. Tapi saya tetap enggak bisa dan enggak mau. Saya tidak tergiur tawaran seperti itu” cerita Vita.

Selain tawaran foto bugil, Vita juga pernah mendapatkan tawaran nikah dengan iming-iming uang. Bukan materi persoalannya, tetapi hubungan suami-istri harus dilandasi kasih sayang. “Pastilah ada, tapi kembali ke diri kita murahan apa enggak. Saya harus pakai perasaan sama orang, enggak karena duit” tambahnya seperti yang dikutip dari Okezone.

Profil Biodata & Foto-Foto Vitalia Sesha

Profil Biodata Vitalia Sesha

Nama Lengkap: Andi Novitalia
Alias: Vitalia Sesha | Vitalia | Vita
Tanggal Lahir: 15 November 1986
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Scorpio
Kewarganegaraan: Indonesia

Biografi Vitalia Sesha

Lahir di Jakarta15 November 1986 adalah model dan aktris sinetron Indonesia. Vitalia pernah berpose untuk majalah dewasa yaitu majalah Popular dan majalah Male. Namanya mulai dikenal setelah tersangaku tersangka korupsi import daging sapi, Ahmad Fathanah. Dirinya disebut-sebut menerima hadiah dari Fathanah.

Vitalia Shesya sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 karena didorong oleh orang tuanya yang juga pemilk Production House (PH). Sejumlah film dan FTV pernah dibintanginya seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat.

Vita valum dari dunia hiburan setelah menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu Vita dianugrahi dua orang anak yaitu Syifa dan Aisyah. Setelah bercerai Vita kembali menggeluti dunia hiburan di penghujung tahun 2011.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...