Home / Hiburan / Musik / Profil Devin Wiggins, Pria yang Dekat dengan Agnes Monica

Profil Devin Wiggins, Pria yang Dekat dengan Agnes Monica

Profil Devin Wiggins, Pria yang Dekat dengan Agnes Monica

Profil Devin Wiggins, Pria yang Dekat dengan Agnes Monica. Sosok Devin Wiggins (25) seketika menjadi buah bibir pencinta hiburan Tanah Air, setelah kedapatan berfoto mesra dengan Agnes Monica (29) yang sebagai penyanyi kini menggunakan nama Agnez Mo. Lantas siapakah Devin Wiggins?

Merujuk ke situs resmi Burn One Production Los Angeles (California, AS), Wiggins dikenal sebagai personal trainer dan pemilik Shape True Health. Sebagai personal trainer, Wiggins memiliki berbagai macam program kebugaran dan pengembangan otot.

Seperti yang diketahui Devin Wiggins yang bertubuh atletis, sempat mengunggah ke akun Facebook-nya sebuah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Agnes Monica. Agnez yang mengenakan gaun putih berbelahan dada hingga perut, tampak dipeluk dari belakang oleh Wiggins yang mengenakan stelan jas.

Terlihat pada foto itu, mereka mengambil posisi di depan cermin dalam sebuah ruang dan Agnez yang memotret dengan menggunakan kamera telepon genggamnya. Foto itu diunggah oleh Wiggins bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 November 2014.

Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo” tulis Wiggins dengan menautkan nama akun Agnez Mo.

Beberapa orang mengomentari foto tersebut untuk memberi ucapan selamat. “Happy birthday Devin Wiggins!! And I’m loving this picture!! Congrats!!,” tulis salah satu dari mereka. “Happy Birthday, Bud!!,” tulis yang lainnya.

Lalu bagaimana dengan komentar Agnez? Dalam komentarnya untuk Wiggins, penyanyi “Coke Bottle” itu membubuhkan tiga buah emoticon ciuman. Hingga kini Agnez belum memberi pernyataan mengenai hubungannya dengan Wiggins, apakah berpacaran atau berteman. Namun pada akun Instagram miliknya, Agnez mengunggah sejumlah foto dirinya dengan kalimat:

Me missing you… <3“.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...