Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Profil Josep Maria Bartomeu, Presiden Terpilih Barcelona 2015

Profil Josep Maria Bartomeu, Presiden Terpilih Barcelona 2015

Profil Josep Maria Bartomeu, Presiden Terpilih Barcelona 2015

Josep Maria Bartomeu akhirnya terpilih sebagai presiden Barcelona 2015. Josep Maria Bartomeu sukses mengalahkan pesaingnya yakni Joan Laporta, Augusti Benedito dan Toni Freixa dengan meraih lebih dari 50 persen suara. Dalam sambutannya, Josep Maria Bartomeu berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memilih dirinya.

“Kata pertama saya untuk anggota Barcelona yang memberi suara, yang tidak, yang ikut atau tidak berpartisipasi, terima kasih. Ini hari yang sempurna. Kita telah menunjukkan bahwa kita adalah tim terbaik di dunia” ungkap Bartomeu seperti yang dilansir situs resmi Barcelona.

Josep Maria Bartomeu akan memimpin Barcelona selama enam tahun ke depan. Bartomeu yang mundur dari jabatannya bulan lalu sebagaimana diwajibkan demi mengikuti proses pemilihan ulang, siap memimpin Blaugrana untuk mewujudkan janji-janjinya saat kampanye.

Pria 52 tahun yang menduduki kursi presiden sepeninggal Sandro Rosell pada 2014 lalu, turut berperan dalam menjaga kerja sama dengan sponsor sekelas Qatar Airways meski sebelumnya langkah tersebut sempat mengundang kontroversi.

Kendati sukses dalam kompetisi musim 2014/15 saat pasukan Luis Enrique meraih gelar treble, Bartomeu tetap dianggap sebagai sosok penuh kontroversi di Camp Nou. Ia sebelumnya juga sempat dituding bersalah atas tindakan cerobohnya dalam kasus transfer Neymar, yang kemudian berujung pada hukuman embargo transfer yang diterima kubu Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...