Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Program Android One Google Dirilis di Myanmar

Program Android One Google Dirilis di Myanmar

Android One Indonesia
Android One Indonesia

Google merilis program Android One di Myanmar. Dengan demikian negara ini menjadi negara Asia ketujuh (dan negara kedelapan secara keseluruhan) di mana perusahaan itu menjual smartphone berharga murah.

Di Myanmar, perusahaan berbasis di Mountain View, Amerika Serikat (AS) itu bekerja sama dengan Cherry Mobile, yang juga merupakan partner mereka di Filipina. Smartphone Android One pertama, disebut Cherry Mobile One, akan mulai dijual di Myanmar Jumat (26/) dijual senilai Rp1,3 juta.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini mirip dengan tiga smartphone Android One yang dijual di Indonesia: prosesor 1,3GHz quad-core dan layar 4,5 inci FWVGA (480×854 piksel). Memori RAM 1GB dan tempat penyimpanan internal 8GB dan baterai berkapasitas 1700mAh.

Kamera depan yang dimiliki Cherry Mobile One sebesar 2MP dan kamera belakang 5MP. Smartphone ini memakai Android terbaru saat ini yaitu Lollipop 5.1.1 dan juga dukungan terhadap dual-SIM.

“Kami berharap dengan kedatangan Android One bisa menolong smartphone-smartphone hebat di tangan lebih banyak orang di Myanmar dan kami menantikan waktu untuk bekerja sama dengan rekan-rekan kami untuk merilis lebih banyak produk di lebih banyak negara selama beberapa bulan ke depan,” kata Caesar Sengupta, VP Product Management Google.

Sumber: GSM Arena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...