Home / Otomotif / Mobil / Program Servis Berhadiah Bersama Daihatsu

Program Servis Berhadiah Bersama Daihatsu

Program Servis Daihatsu
Program Servis Daihatsu (otomotifnet.com)

Aktual Post – Sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri, tentu banyak sekali orang ynag sudah mempersiapkan untuk mudik dengan cara membeli tiket atau mempersiapkan kendaraan nya masing-masing. PT ADM atau Astra Daihatsu Motor bersama dengan (AI DSO) PT.Astra Internasional TBK – Daihatsu Sales Operation menyelenggarakan Program baru selama waktu mudik atau menjelang lebaran yaitu program perawatan Daihatsu. Dengan mengikuti program perawatan ini Anda juga berarti memiliki kesempatan meraih 457 hadiah setiap perawatan  dengan jumlah 700 ribu rupiah.

Merawat sebuah kendaraan adalah hal yang memang harus dilakukan oleh penggunannya, terlebih lagi jika Anda akan bepergian ke luar daerah yang akan menguras tenaga kendaraan Anda. Oleh karena itu kendaraan Anda haruslah dalam kondisi yang terbaik.

Pada Kesempatan itu, Pihak daihatsu mengajak para penggunanya untuk segera merawat kendaraan nya. Program ini akan mulai diselenggarakan dari tanggal 8 Juli kemarin sampai 7 Agustus, bulan depan. Banyak sekali hadiah-hadiah yang sudah disiapkan oleh Pihak Daihatsu yang salah satunya adalah motor Honda Revo sebanyak 20 unit, TV LCD LG 32 inci sebanyak 46 buah, Samsung Galaxy Tab sebanyak 75 buah dan ratusan jasa service gratis di cabang Daihatsu.

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi website resmi Daihatsu. Program ketupat ini diperuntukan bagi semua pengguna daihatsu dari Sabang sampai Merauke dan bisa dilakukan di semua bengkel cabang Daihatsu yang sudah tersebubar sampai pelosok Indonesia.

Amelia Tjandra yang menjabat Direktur Marketing ADM menyatakan ke beberapa media saat diwawancara bahwa program ini berupaya untuk mengingatkan para pengguna setia nya agar melakukan servis secara berkala. Dan momen mudik ini merupakan waktu yang cukup tepat untuk menjalankan program ini, dari situ kita akan memberikan sedikit penyuluhan akan keuntungan melakukan servis berkala. Dan untuk hadiah nya, itu merupakan bentuk rasa terima kasih dari pihak Daihatsu untuk para pengguna setia Daihatsu. Hanya dengan menggunakan program yang minimal servis 700 ribu rupiah ini Anda berhak mengikuti kesempatan meraih hadiah yang sangat menarik.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...