Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Projo : Kami Menilai Presiden Jokowi Sudah Tepat Angkat Archandra Tahar sebagai Menteri ESDM

Projo : Kami Menilai Presiden Jokowi Sudah Tepat Angkat Archandra Tahar sebagai Menteri ESDM

Menteri-ESDM-Arcandra-Tahar-

 

Projo sebagai organisasi relawan Jokowi, mengatakan Presiden Jokowi sudah sangat tepat mengangkat Archandra Tahar sebagai Menteri ESDM karena dia adalah anak bangsa yang mencintai Indonesia dan berprestasi gemilang di luar negeri.

“Kami menilai bahwa Presiden Jokowi sudah sangat tepat mengangkat Archandra Tahar sebagai Menteri ESDM. Isu kewarganegaraan pasti sudah dicermati Presiden sebelum mengangkatnya. Apalagi kami mendapat informasi bahwa menteri ESDM tidak pernah mengucap sumpah setia ke negara lain,” kata Budi Arie Setiadi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/8).

“Kecintaan kita kepada republik janganlah direduksi menjadi kebencian kepada sesama anak bangsa. Archandra Tahar dipilih Presiden sebagai menteri ESDM karena kecerdasannya. Dia memiliki prestasi yang gemilang. Dia asset bangsa. Dia orang awak asli. Orang Indonesia asli,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, dia terkenal di Amerika Serika sebagai orang genius karena memiliki 6 hak paten internasional ESDM dari penemuan-penemuan teknis hasil risetnya sendiri di banyak negara.

“Dia mau meninggalkan Amerika Serikat dengan gaji milyaran rupiah sebulan untuk mengabdi kepada Republik tercinta,” papar Budi.

“Archandra murid paling brilian kesayangan Ed Horton, si genius pakar teknologi dan legendaris off shore di Amerika. Menteri ESDM punya ilmu dan pengalaman yang mumpuni untuk memberi nilai tambah bagi kemajuan ESDM di Indonesia, ” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Budi, harusnya kita bangga punya anak bangsa yang berprestasi di dunia internasional seperti halnya kita juga bangga punya ekonom sekelas Sri Mulyani.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...