Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Prosesor Exynos Pada Galaxy S7 Lebih Unggul Dibanding Snapdragon

Prosesor Exynos Pada Galaxy S7 Lebih Unggul Dibanding Snapdragon

Setelah Dibongkar, Samsung Galaxy S7 Ternyata...

Salah satu masalah bila satu produk menggunakan dua set komponen berbeda adalah akan ada perbandingan mana yang lebih baik. Sebuah contohnya, iPhone 6s yang dirilis tahun lalu memakai dua chipset berbeda yang dibuat Samsung dan TSMC. Saat diuji, iPhone 6s dengan chipset dari TSMC menyediakan daya baterai yang lebih lama.

Sekarang giliran Samsung. Perusahaan itu baru-baru ini merilis Galaxy S7 dan S7 Edge dengan chipset Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 820 tergantung tempat di mana smartphone itu dirilis. Sebelumnya dari hasil benchmark dikatakan jika Snapdragon 820 mengungguli kinerja Exynos. Tapi sebuah video yang dirilis baru-baru ini menyatakan yang sebaliknya.

Beberapa video diposting online membandingkan kedua model itu. Dari hasil perbandingan, sepertinya Galaxy S7 versi Exynos lebih baik dibandingkan versi Snapdragon 820. Walaupun hal ini bukan berarti jika Snapdragon 820 adalah chip yang buruk, dan perubahan kinerja ini bisa dikarenakan perubahan optimisasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...