Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Prostitusi Anak Untuk Kaum Gay, Ternyata…

Prostitusi Anak Untuk Kaum Gay, Ternyata…

“Pelaku mengakui menggunakan salah satu korban” ungkap Brigjen Pol Agung Setya, Rabu (31/8/2016).

Prostitusi Anak Untuk Gay, Ternyata...

Seperti yang diketahui jika prostitusi anak untuk kaum Gay menjadi permasalahan yang kini dipantau masyarakat. Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agung Setya mengatakan pelaku ternyata juga menggunakan salah satu korbannya untuk pemuas hasrat seksualnya.

“Pelaku mengakui menggunakan salah satu korban” ungkap Agung di Bareskrim Polri, Rabu (31/8/2016).

Diketahui anak-anak yang menjadi korban AR sebanyak 99 orang. Dalam menjalankan bisnisnya, AR dipastikan tidak sendirian. Ia tergabung dalam jaringan yang menyediakan anak laki-laki di bawah umur untuk dijajakan khusus kepada penyuka sesama jenis.

“AR sebagai penyedia tidak sendirian. Mereka saling mengisi, kalau ada yang perlu yang seperti ini, kalau tidak ada, akan diambil dari tempat lain. Untuk keperluan penyidikan, akunnya sudah diblokir” tambah Agung.

Atas perbuatannya AR diancam pasal berlapis terkait Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...