Home / Headline / Prostitusi Artis Online! Tarif Sekali Kencan Artis NM dan Model PR Berkisar Rp 50 juta – 120 juta

Prostitusi Artis Online! Tarif Sekali Kencan Artis NM dan Model PR Berkisar Rp 50 juta – 120 juta

protitusi ilustrasi

Disamping mengamankan artis berinisial NM dan model berinsial PR, petugas Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri juga menangkap dua pria berinisial O dan F, yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis.

“Sementara tersangka ada dua yang kami kembangkan, yaitu tersangka atas nama O dan F,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12) dini hari.

Ditambahkan oleh Fana, dari tangan tersangka O, petugas mengamankan handphone yang menjadi alat untuk mem-booking artis itu. Di dalam handphone tersebut, ada foto-foto artis serta foto-foto konsumen.

“HP milik O akan kami gunakan untuk melacak siapa saja konsumen (prostitusi artis),” tuturnya.

Dilanjutka puIa, sementara konsumen-konsumen yang memesan prostitusi artis melalui O adalah kalangan atas, mulai dari direktur perusahaan hingga warga negara asing.

“Konsumen dari mana itu masih dilacak. Konsumen hanya orang atas, foto-foto konsumen ada. Ada direktur perusahaan swasta nasional, ada WNA, ada juga pejabat perbankan swasta,” terangnya.

Untuk tarif berkencan dengan artis NM dan model PR, kata Fana, berkisar antara Rp50 juta hingga Rp120 juta.

“Dari pengembangan, (tarif) paling murah 1 kali short time atau tiga jam sekitar Rp50 juta dan paling mahal Rp120 juta,” ungkapnya.

 

 

 

Baca Juga

Kawasan Gunung Selasih Bandung Terbakar

Bandung – Kebakaran terjadi di kawasan Gunung Selasih yang berada di Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, ...