Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Prostitusi Online, Baru Satu Bulan Mucikari Sudah Dapat Jaring 300 Pelanggan

Prostitusi Online, Baru Satu Bulan Mucikari Sudah Dapat Jaring 300 Pelanggan

Prostitusi-Online

Seperti ramai diberitakan, mucikari artis AS sudah tertangkap. Terkuak, ternyata sang mucikari lewat Princess Managemen (PM) baru satu bulan menjalankan operasinya sudah memiliki 300 pelanggan yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Mengenai asal dan keterangan para pelanggan, sang mucikari mengaku tidak banyak mengetahui latar belakang pemesan sebab bisnis prostitusi semua dilakukan secara online tanpa pernah tatap muka.

“Saya tidak tahu pelanggannya dari mana saja, semua online dari BB, untuk pembayaran juga di transfer setelah selesai acaranya. Saya tidak tahu apa profesi mereka,” jelasnya hari Minggu (13/9) seperti dilansir sebuah media online.

Sementara itu Kasatreskim Polrestabess Kota Surabaya, Takdir Mananete membenarkan bahwa setidaknya 300 pelanggan yang telah mengunakan jasa usaha porstitusi online itu. Kalau melihat jumlahnya, tentu saja hal ini sudah masuk dalam kategori jaringan besar.

“Hasil dari penyidikan kedua pelaku diperoleh 63 anggota dari grup ini, 20 anggota lain merupakan freelance dan mereka sudah memikiki 300 lebih member laki-laki. Padahal ini baru satu bulan, ini cukup besar ya. Dan mereka yang masih usia segitu cukup hebat untuk mengelola sebanyak itu,” ungkap Takdir seperti dilansir sebuah media online.

Kepolisian sendiri saat ini masih terus mengembangkan penyidikan kepada usaha sejenis lainnya sebab dari keterangan kedua mucikari itu, ada banyak jaringan seperti ini di kota besar lainnya yang tersebar di Indonesia.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...