Home / Hiburan / Selebritis / Prostitusi Selebritis: Tanggapan Pengacara RA Terhadap Bantahan Tyas Mirasih

Prostitusi Selebritis: Tanggapan Pengacara RA Terhadap Bantahan Tyas Mirasih

tyas-mirasih-151104

Beberapa waktu ini masyarakat dikejutkan dengan pengakuan terpidana Robby Abbas yang menyebut Tyas Mirasih sebagai salah satu artis yang menjajakan diri lewat dirinya. Rupanya pemberitaan itu membuat Tyas Mirasih gerah. Mantan kekasih pesepakbola Syamsir Alam itu membuat bantahan di akun sosial media pribadi miliknya.

Pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah dengan tegas menyatakan jika dia tidak terlibat dalam kasus prostitusi artis itu. Lantas bagaimana tanggapan kuasa hukum RA, Pieter Ell? Pieter mengatakan jika bantahan itu mubazir.

“Yang pertama itu, ya itu (pembelaan Tyas) mubazir. Kasihan kalau statement di luar sidang. Kedua kan udah putusan, kalau mau ngomong seribu kali pun kalau udah putusan kan namanya udah tercantum,” terang Pieter Ell usai sidang di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Selasa (10/11).

“Ada kok dalam putusan oleh majelis hakim. Jadi mubazir, nggak ada pengaruhnya lah itu,” terangnya dilansir dari Kapanlagi.

Pieter menganggap jika bantahan Tyas sebagai wujud kepanikan. Dia menyarankan bintang FTV itu untuk hadir di sidang klarifikasi sebelumnya. “Iya dong, kasihan aja, itu bentuk kepanikan. Kan udah telat harusnya hadir di sidang klarifikasi akan lebih baik lagi,” tutupnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...