Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Protes Ketua RT RW, Ahok Bilang : Laporan Berupa Foto Tidak Melulu kondisi Negatif, Got Bersih Juga Oke…

Protes Ketua RT RW, Ahok Bilang : Laporan Berupa Foto Tidak Melulu kondisi Negatif, Got Bersih Juga Oke…

859.ahok

Puluhan perwakilan Ketua RT dan RW di Jakarta pada Kamis (26/5) lalu, protes soal kewajiban membuat laporan lewat aplikasi Qlue. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok sudah mempersilakan mereka mundur kalau tak ingin buat laporan.

Ahok mengungkapkan sebetulnya laporan berupa foto yang diganti dengan uang operasional itu, tidak melulu harus laporan soal kondisi negatif di lingkungan. Kondisi lingkungan yang baik juga bisa dilaporkan.

“Enggak usah dibuat-buat (laporan), kan ada foto. Anda mau buat-buat pun itu minimal di peta kita itu jadi. Kalau enggak ada berita, pasti aja. Kamu lapor baik juga oke kok. Kamu laporin got udah bersih juga oke. PPSU kerja,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (27/6) silam.

Ditambahkan oleh Ahok, apapun laporannya, yang pasti harus ada laporan dari RT RW sehingga Pemprov bisa memberikan perhatian kepada warga. Justru dengan laporan tersebut, sekarang ‘tangan’ Pemprov bisa sampai bawah.

“Kenapa sih kita bentuk RT di perumahan, RW? buat ngurusin kita. Dulu buat jalan patungan, buat kebersihan patungan, lampu patungan, bangun sarana olahraga patungan. Sekarang kamu tinggal lapor, kita kerjain, kita pengin kamu enggak mungut-mungut uang,” imbuh Ahok.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...