Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Protes Mobil Barunya Sering Rusak, Orang Ini Tarik Toyota Land Cruiser dengan Keledai

Protes Mobil Barunya Sering Rusak, Orang Ini Tarik Toyota Land Cruiser dengan Keledai

Protes Mobil Barunya Sering Rusak, Orang Ini Tarik Toyota Land Cruiser dengan Keledai

Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk menunjukan sikap protesnya. Salah satunya pengusaha bernama Tushar Ghelani di India, yang protes layanan purna jual Toyota terhadap mobil yang baru saja ia beli dengan cara unik. Penasaran?

Seperti yang dilansir Rushlane pada Rabu (15/7/2015), Tushar Ghelani  menunjukan rasa protesnya dengan menarik Toyota Land Cruiser miliknya menggunakan beberapa ekor keledai. Itu karena mobilnya kerap mengalami kerusakan, meskipun kondisinya baru dan dikutip biaya yang cukup tinggi oleh bengkel resmi.

land cruiser ditarik keledai

Dealer yang enggan disebutkan namanya meminta biaya pernggantian aki mobil hingga 1.500 rupee untuk kerusakan kunci otomatis pada mobil, di mana harga aki di pasaran hanya 50 rupee. Selain itu perbaikan tersebut memakan waktu hingga lima hari. Tak cukup sampai disitu, kerusakan terus berlanjut ketika indikator bahan bakar rusak.

land cruiser ditarik keledai 1

Dealer yang sama mengatakan kepada pengusaha ini akan membawa mobilnya ke Mumbai untuk perbaikan. Tushar Ghelani pun menolak dan menuntut hasil dengan segera. Ia pun menegaskan akan memilih Tata Nano sebagai pengganti mobil ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...