Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Protes Sambil Telanjang Dada, Wanita Ini Diciduk Polisi

Protes Sambil Telanjang Dada, Wanita Ini Diciduk Polisi

carina

Seorang wanita yang memamerkan payudaranya dalam sebuah konser outdoor berkata dia terkejut saat ditahan dan dibawa pergi dari konser itu. Carina Fitzpatrick yang selama ini turut dalam kampanye “Free the Nipple” itu mengaku dia berusaha membela perempuan supaya memiliki hak setara dengan pria untuk memamerkan dada mereka di muka umum.

Dia merasa terganggu dan kesepian setelah tidak ada seorang pun yang mendukungnya dalam aksi damainya. Tapi polisi mengaku jika mereka menerima sejumlah keluhan setelah wanita itu membuka bajunya di festival Knockanstockan di Irlandia, akhir pekan lalu.

“Enam polisi beraksi di Knockanstockan, Sabtu untuk menangkap saya, seorang wanita yang berdiri di lapangan dengan dada saya terlihat. Aksi saya yang dikatakan orang tidak pantas perlu dilakukan karena saya melakukan protes damai untuk banyak standar ganda yang dikenakan kepada wanita. Yang saya bicarakan, tentunya, gerakan Free the Nipple yang merasa jika wanita dan pria harusnya memiliki kebebasan dan perlindungan yang sama di bawah hukum. Saya digiring keluar, merasa marah, frustasi dan sangat kesepian. Saya merasa seperti orang asing dan orang bodoh. Tidak ada seorang pun yang menolong saya, tidak ada yang membela saya. Saya merasa terganggu,” tulisnya di akun Facebooknya.

Carina berkata jika dia merasa tersinggung. “Saya dituduh menyinggung orang lain tapi sayalah yang tersinggung. Saya lebih dari sekedar tersinggung, saya marah. Dan saya punya hak untuk protes,” katanya.

Polisi mengkonfirmasi jika dia dibawa keluar dari festival itu, tulis Irish Mirror dan kejadian itu sedang diselidiki.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...