Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PS TNI Garang, Barito Putera Kandas 2-1

PS TNI Garang, Barito Putera Kandas 2-1

PS TNI 2-1 Barito

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan PS TNI vs Barito Putera selesai dengan kedudukan 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 22 Juli. Kemenangan ini jelas menjadi hasil yang sangat positif bagi PS TNI yang juga merupakan tiga poin kedua yang bisa mereka raih di musim ini.

Bermain ngotot sejak awal, PS TNI mampu merepotkan pertahanan Barito yang tidak terdapat nama M. Roby kali ini. Sedangkan tuan rumah mengandalkan kecepatan para pemain mereka untuk bisa membongkar pertahanan Barito dan akhirnya bisa berbuah manis di menit 20 ketika Wawan Febrianto mampu menjebol gawang kiper pelapis Barito, Imam Arief.

Tertinggal satu gol, skuad asuhan Mundari Karya memberikan respons yang tidak terlalu buruk. Di depan, Ibrahim Conteh dan Luis Junior bekerja begitu keras untuk mencetak gol balasan. Sayangnya, justru gawang PS TNI yang bobol lagi sebelum babak pertama berakhir melalui aksi dari Erwin Ramdani.

Memasuki babak kedua, Barito mencoba bermain lebih agresif karena memang tidak ada cara lain yang bisa mereka lakukan selain melakukan hal tersebut untuk mengejar ketertinggalan yang ada. Masuknya Agi Pratama dan Dedy Hartono memberikan penyegaran dalam sektor serang mereka namun kebuntuan masih saja terus terjadi.

Pada akhirnya, Barito mampu memperkecil skor lewat Junior di menit 89 yang juga menjadi golnya yang ke-11 musim ini. Sayangnya, tipisnya waktu yang tersisa gagal membantu Barito untuk mencetak gol penyama kedudukan.

PS TNI 2-1 Barito (Wawan 20’, Erwin 38’ / Junior 89’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Irfandi Zein (Pandi Lestaluhu 55’), Wawan Febrianto (Guntur Triaji 74’), Erwin Ramdani (Tambun Naibaho 79’); Aldino Herdianto

Barito: Imam Arief; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Fathlul Rahman (M. Khusen 90’); Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Adam Alis (Dedy Hartono 81’); Luis Junior, Ibrahim Conteh (Agi Pratama 61’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...