Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi PS TNI vs Arema: Buru Tiga Poin Penting!

Prediksi PS TNI vs Arema: Buru Tiga Poin Penting!

PS TNI

Jadwal dan prediksi PS TNI vs Arema Cronus akan menghadirkan sebuah laga menarik di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 31 Juli jam 19.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor PS TNI vs Arema harusnya bisa dimanfaatkan tuan rumah untuk mencuri poin jika melihat gelagat Arema yang cenderung menurun secara permainan.

Ya, Arema memang masih konsisten dalam meraih poin demi poin. Tapi dalam dua pertandingan terakhir, terlihat adanya penurunan performa dari pasukan Milomir Seslija. Melawan Perseru mereka butuh situasi bola mati dan tendangan penalti untuk menang serta akhir pekan lalu Barito Putera sukses menahan imbang mereka tanpa gol. Hilangnya Srdan Lopicic dan Raphael Maitimo tampak sangat mempengaruhi permainan Arema.

“Saya ingin melihat bagaimana respons para pemain (setelah ditahan imbang Barito). Kami harus tetap berpikir positif dan fokus pada pertandingan berikutnya. Ketika hanya main imbang di kandang sendiri, maka kami harus menggantinya dengan kemenangan di laga tandang berikutnya,” seru Milo yang pernyataannya disepakati oleh Hamka Hamzah.

Namun perkara mengalahkan PS TNI kali ini sepertinya tidak akan mudah. Sejak kembalinya pelatih Suharto AD, PS TNI menjadi lebih bagus dalam bermain. Dua kemenangan sudah diraih oleh PS TNI dan di pertandingan terakhirnya kemarin nyaris saja mereka menang di markas Bali United jika tuan rumah tidak mencetak dua gol penyeimbang.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Irfandi Zein, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Juan Revi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih; Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...