Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC 2016: Prediksi PS TNI vs Barito 22 Juli

Jadwal ISC 2016: Prediksi PS TNI vs Barito 22 Juli

Barito

Jadwal ISC 2016 pertandingan antara PS TNI vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 22 Juli jam 19.00 WIB. Prediksi skor PS TNI vs Barito kali ini bisa menjadi laga yang menyulitkan bagi Tim Laskar Antasari karena absennya dua punggawa mereka di lini tengah yang selama ini menjadi tulang punggung kekuatan tim.

Satu kartu kuning yang diterima Lucky Wahyu ketika Barito kalah atas Bali United lalu membuatnya harus absen di pertandingan ini. Ia menyusul jejak Amirul Mukminin yang absen karena sedang menjalani penyembuhan cedera. Namun di sisi lain, Barito beruntung bisa memainkan lagi Rizki Pora. Pemain sayap kiri Barito tersebut memang absen ketika mereka kalah dari Bali karena tengah berduka atas meninggalnya sang kakek.

“Lucky dipastikan tidak bisa bermain di pertandingan nanti karena akumulasi kartu. Amir juga harus absen karena masih mengalami cedera. Makanya kami menyiapkan pemain lain untuk bisa menggantikan peran Lucky. Rizki Pora tetap masuk dalam daftar 18 pemain yang kami bawa ke Bogor. Ia akan langsung terbang (dari Ternate) ke Bogor,” papar pelatih Barito, Mundari Karya.

Sementara itu PS TNI meski bermain di kandang sendiri tetap tidak bisa merasa jumawa. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Perseru Serui dan harus menghadapi musuh bernama kelelahan akibat perjalanan panjang yang harus ditempuh dari Serui untuk menuju ke markas mereka lagi di Bogor.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Iman Faturohman; Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Tambun Naibaho

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama. Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Paulo Sitanggang, Adam Alis, Dedi Hartono, Rizky Pora; Luis Junior, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...