Home / Bola / Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016: Prediksi PS TNI vs Madura United Live Indosiar

Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016: Prediksi PS TNI vs Madura United Live Indosiar

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan PS TNI vs Madura United dijadwalkan tanding di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 1 Mei jam 21.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor PS TNI vs Madura akan menjadi satu pertemuan yang menarik karena kedua tim memiliki karakter permainan berbeda di lapangan.

PS TNI yang menjadi satu-satunya tim yang tanpa mengandalkan pemain asing masih akan memainkan sejumlah pilarnya seperti Manahati Lestusen, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, atau Dimas Drajad di lini depan. Kekompakan mereka sudah tak perlu diragukan lagi karena sejak Piala Jenderal Sudirman lalu tidak ada yang berubah dari materi pemain mereka. Permainan keras nan ulet dipastikan masih akan menjadi andalan PS TNI di kompetisi kali ini.

Sementara Madura asuhan Gomes de Oliveira terbukti menjadi tim yang tangguh, terutama jika melihat kiprah mereka di Piala Gubernur Kaltim lalu yang bahkan bisa lolos hingga ke babak final. Keberadaan para pemain asing seperti Fabiano Beltrame, Mossi, dan Pablo Rodriguez seolah menjadi jaminan kekuatan Madura di pertandingan ini.

Diperkirakan, laga akan berjalan dengan sangat ketat. Madura hanya perlu bermain tenang menghadapi agresivitas anak-anak PS TNI yang memang terkenal kuat bermain ngotot selama 90 menit penuh.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Suhandi; Wawan Febrianto, Guntur Triaji, Dimas Drajad

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Firly Apriansyah, Rendy Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Toni Mossi, Engelberd Sani, Bayu Gatra; Pablo Rodriguez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...