Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Gubernur Kaltim dan Prediksi PS TNI vs Madura United Live Trans 7

Jadwal Piala Gubernur Kaltim dan Prediksi PS TNI vs Madura United Live Trans 7

PS TNI vs Madura United

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan PS TNI vs Madura United akan menjadi laga hidup dan mati Manahati Lestusen dkk di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 5 Maret 2016 jam 15.30 WIB Live Trans 7. Prediksi skor PS TNI vs Madura United memang wajib dimenangi oleh para pasukan karena hanya dengan itu mereka bisa membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Setelah kalah di laga pertama atas Sriwijaya FC, PS TNI berhasil memperpanjang nafas mereka di turnamen ini dengan kemenangan atas tuan rumah Mitra Kukar. Gol Manahati dan Wawan Febrianto membawa PS TNI menang 2-1 dan akan bersaing ketat dengan Sriwijaya FC.

Sementara Madura menjadi tim yang mendadak bermain luar biasa di turnamen ini. Dua kemenangan atas Mitra Kukar dan Sriwijaya memastikan mereka lolos ke babak berikutnya dari Grup B. Pelatih Gomes de Oliveira pun bisa mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya untuk pertandingan semifinal nanti.

Kedua tim akan kembali bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Khusus PS TNI, mereka benar-benar akan berharap bahwa lini depannya kembali tajam di pertandingan ini dimana para pemain depan mereka seperti Dimas Drajad dan Aldino belum bisa mencetak sebiji gol pun di turnamen ini.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Dimas Drajad

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Asep Berlian, Antoni Mossi; Elton Maran, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...