Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar: Laga Hidup dan Mati Para Prajurit!

Jadwal dan Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar: Laga Hidup dan Mati Para Prajurit!

PS TNI vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 pertandingan antara PS TNI vs Mitra Kukar akan menjadi pertarungan hidup dan mati para prajurit TNI ini di Grup E. Prediksi skor PS TNI vs Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu 20 Desember 2015 jam 15.00 WIB, ini diyakini pelatih Suharto AD akan tetap berlangsung keras.

Tanpa Manahati Lestusen, PS TNI masih punya sosok Asrul Reza yang bisa diandalkan oleh Suharto. Sang pelatih pun menegaskan bahwa timnya akan tetap bermain dengan karakter cepat dan keras demi menyelamatkan peluang mereka sendiri untuk lolos ke partai semifinal.

Menelan dua kekalahan dari dua laga sebelumnya, peluang PS TNI masih belum habis. Mereka harus menghabisi Mitra Kukar lewat kemenangan dengan minimal selisih dua gol dan berharap di pertandingan berikutnya Persija Jakarta takluk dari Semen Padang. Untuk itu, PS TNI rasanya hanya punya satu pilihan, yakni bermain all-out sepanjang laga.

Sementara itu Mitra Kukar sendiri terancam bermain tanpa Patrick dos Santos yang mengalami cedera ketika kalah dari Semen Padang. Kondisinya memang belum dipastikan absen, namun jika pun harus tanpa Patrick, Mitra Kukar masih punya sejumlah pemain yang bisa menggantikan perannya di lini depan.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Asrul Reza; Suhandi, Erwin Ramdani, Guntur Triaji; Dimas Drajad

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Syahrizal, Artur Cunna, Michael Orah; Bayu Pradana, Rizki Pellu; Dinan Javier, Septian David, Rodrigo dos Santos; Patrick dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...