Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar 14 Mei

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PS TNI vs Mitra Kukar 14 Mei

PS TNI vs Mitra Kukar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PS TNI vs Mitra Kukar akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 14 Mei jam 15.30 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor PS TNI vs Mitra Kukar kali ini tentu saja akan berlangsung sengit karena kedua tim butuh kemenangan di pertandingan ketiga mereka ini.

Setelah kalah dari Madura United, PS TNI kemudian hanya bisa bermain imbang melawan Bhayangkara Surabaya United saja. Praktis hanya dengan satu poin, mereka pun harus terpuruk di peringkat bawah klasemen. Situasi yang sedikit lebih baik dialami Mitra Kukar dimana mereka berhasil meraih dua poin dalam dua pertandingan.

“PS TNI diisi oleh banyak pemain muda yang memiliki kekuatan merata di setiap lini. Mereka selalu bermain ngotot dan juga punya kecepatan bagus. Tapi saya yakin kami bisa mengimbangi mereka dan kami pastikan akan bermain menyerang,” kata pelatih Mitra Kukar, Subangkit.

Mitra Kukar sendiri bertandang ke Bandung dengan skuad terbaiknya. Kecepatan Septian David dan Hendra Bayauw akan coba digunakan untuk mengimbangi PS TNI yang dipastikan akan bermain ngotot untuk memburu kemenangan sebelum berikutnya harus kembali ke Jawa Timur dengan menantang Persegres Gresik United.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Erwin Ramdani, Wawan Febriyanto, Pandi Lestaluhu; Dimas Drajad

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...