Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PS TNI vs Persela 3-1: Raih Kemenangan Perdana!

PS TNI vs Persela 3-1: Raih Kemenangan Perdana!

PS TNI

Hasil Indonesia Soccer Championship 2016 pertandingan antara PS TNI vs Persela Lamongan berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 3 Juli. Kemenangan ini menjadi yang pertama kalinya bagi PS TNI musim ini dan berhasil mengembalikan Persela ke posisi juru kunci di klasemen sementara saat ini.

Sebuah gol cepat langsung dikemas oleh PS TNI di pertandingan ini. Baru beberapa detik laga berjalan, Suhandi berhasil membawa tuan rumah memimpin dan memacu mental bermain rekan setimnya. Sayangnya di menit 15, Suhandi malah mengalami masalah dan posisinya digantikan oleh Manahati Lestusen.

Masuknya Manahati praktis membuat lini belakang dan tengah PS TNI menjadi semakin rapat. Hal itu sangat menyulitkan Persela untuk membuat gol balasan ke gawang Dhika Bayangkara. Bahkan di jelang akhir babak pertama, PS TNI mampu menambah dua gol masing-masing lewat aksi Erwin Ramdani di menit 41 dan empat menit kemudian giliran Wawan Febrianto yang mencatatkan namanya di papan skor.

Persela pun punya tugas maha berat di babak kedua. Mereka harus mengejar ketertinggalan yang ada jika tak ingin kembali terperosok di papan bawah. Usaha mereka berbuah manis di menit 56 ketika Zainal Arifin memperkecil skor dan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri rekan setimnya.

Tekanan bertubi dari Laskar Joko Tingkir pun membuat PS TNI tak bisa melakukan banyak serangan. Bahkan Hardiantono harus melakukan dua pelanggaran keras yang berbuah kartu kuning atau kartu merah di menit 76. Sayang sekali Persela tak bisa memanfaatkan keadaan tersebut dan tentunya disayangkan juga bagi Hardiantono karena ketika ia mendapatkan kesempatan main, malah berujung dengan kartu merah.

PS TNI 3-1 Persela (Suhandi 1’, Erwin 41’, Wawan 45’ / Arifin 56’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra (Guntur Triaji 61’), Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Iman Faturohman (Irfandi Zein 28’); Suhandi (Manahati Lestusen 15’), Wawan Febrianto, Erwin Ramdani; Tambun Naibaho

Persela: Choirul Huda; Victor Pae (Zainal Arifin 27’), Taufiq Kasrun, Djayusman Triasdi, Zainal Haq; Tamsil Sijaya, Jose Galan (Jusmadi 46’), Steven Imbiri (Edy Gunawan 75’), Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...