Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal PS TNI vs Persela Lamongan: Duel Sengit Papan Bawah

Jadwal PS TNI vs Persela Lamongan: Duel Sengit Papan Bawah

Persela Lamongan

Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016 antara PS TNI vs Persela Lamongan akan menjadi laga sengit di papan bawah di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 3 Juli jam 20.30 WIB. Prediksi skor PS TNI vs Persela pastinya akan menjadi menarik karena kedua tim ini adalah penghuni dua peringkat terbawah dan tak ada diantara mereka yang mau berada di posisi itu terus menerus.

Terutama bagi PS TNI yang menjadi penghuni juru kunci klasemen saat ini. Kembalinya pelatih Suharto AD belum bisa membangkitkan performa PS TNI dimana pada pekan kedelapan lalu mereka kembali meraih kekalahan dari Semen Padang. Itu berarti, PS TNI memperpanjang catatan buruknya yang belum bisa meraih kemenangan di musim ini.

Menghadapi Persela pun tak akan mudah. Pasukan Sutan Harhara baru saja mengemas dua kemenangan beruntun atas Perseru Serui dan Barito Putera dengan performa brilian yang diperlihatkan oleh Dendi Sulistyawan. Terutama di pertandingan melawan Barito lalu dimana Dendi berkontribusi besar terhadap empat gol yang dicetak timnya.

“Saya tidak begitu tahu kemampuan PS TNI. Saya hanya berusaha mengembalikan prinsip bermain Persela soal bertahan, menyerang, dan menjaga lawan. Saya tak ingin para pemain terpengaruh dengan permainan PS TNI,” kata Sutan.

Satu tantangan besar tentu saja bagi kubu Persela karena selama ini dua kemenangan yang mereka raih terjadi di kandang sendiri. Sementara ini jelas menjadi peluang bagus bagi PS TNI untuk meraih kemenangan melawan tim yang bisa dibilang nasibnya sedikit lebih baik dibanding mereka.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Ravi Murdianto; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Iman Faturohman; Suhandi, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani; Tambun Naibaho

Persela: Choirul Huda; Victor Pae, Taufiq Kasrun, Kristian Adelmund, Zainal Haq; Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Steven Imbiri, Zulham Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...