Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC 2016: Prediksi PS TNI vs Persipura Live Indosiar

Jadwal ISC 2016: Prediksi PS TNI vs Persipura Live Indosiar

Persipura

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PS TNI vs Persipura Jayapura dijadwalkan tanding di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Juni jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor PS TNI vs Persipura akan menjadi ujian tersendiri bagi tuan rumah yang praktis menjadi tim yang belum bisa meraih kemenangan di kompetisi musim ini.

Tidak akan mudah tentu saja bagi PS TNI untuk bisa mengalahkan Persipura yang sedang dalam kondisi terbaiknya. Tim tamu datang dengan keyakinan diri yang tinggi setelah di pertandingan terakhirnya mampu menang dramatis dengan skor 5-4 melawan Barito Putera. Membawa 20 pemain dalam laga tandang ke Bogor, Jafri Sastra optimis anak asuhnya bisa mencuri poin dari PS TNI.

“Tidak ada waktu bersantai bagi kami karena harus segera berlatih dan mempersiapkan diri. Kami ingin melanjutkan tren positif kami melawan PS TNI. Kemenangan melawan Barito kemarin menjadi modal besar bagi kami dan para pemain menjadi semakin percaya diri karenanya,” kata sang pelatih.

Sementara itu PS TNI memang masih sangat sulit untuk meraih kemenangan di musim ini. Para pemain lokal yang menjadi andalan mereka memang harus bekerja lebih keras untuk menghadapi tenaga kuda dari para pemain Persipura di pertandingan ini jika tidak ingin semakin terpuruk di papan bawah klasemen.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Iman Faturohman, Guntur Triaji, Pandi Lestaluhu; Tambun Naibaho, Aldino Herdianto

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, Izaac Wanggai; Feri Pahabol, Boaz Solossa, James Koko; Thiago Fernandes

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...