Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PS TNI vs PSM Makasar Live O Channel

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PS TNI vs PSM Makasar Live O Channel

PSM Makasar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan PS TNI vs PSM Makasar akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 29 Mei jam 15.30 WIB Live O Channel. Prediksi skor PS TNI vs PSM akan berjalan menarik dan menjadi ujian berikutnya bagi PSM yang selama ini lemah dalam partai tandang dan begitu juga PS TNI yang payah di kandangnya sendiri.

Ya, PS TNI memang baru dua kali menjalani laga tandang dan sialnya semua berakhir dengan kekalahan. Madura United dan Mitra Kukar sukses menggebuk PS TNI di markas sebelumnya, Stadion Siliwangi Bandung, dan kemudian ketika bermain tandang ke Bhayangkara Surabaya United dan Persegres Gresik United pun anak asuh Eduard Tjong hanya bisa pulang membawa satu poin.

Situasi menarik juga dialami PSM. Mereka bisa dikatakan hanya jago kandang saja karena dua kemenangan yang diraih semua dialami di kandang sendiri. Sementara ketika main di kandang lawan, PSM selalu menelan kekalahan yakni ketika melawat ke Semen Padang dan Perseru Serui yang membuat karir pelatih Luciano Leandro berakhir lebih cepat.

Maka, laga ini tak ubahnya menjadi pendobrak tradisi buruk tersebut bagi kedua tim. PS TNI akan berusaha meraih angka pertamanya di kandang sendiri sedangkan PSM juga bertekad untuk bisa mencuri poin di kandang lawan untuk pertama kalinya.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Iman Faturohman; Irfandi Zein, Guntur Triaji, Pandi Lestaluhu; Tambun Naibaho

PSM: Dimas Galih; Achmad Sumardi, Boman Aime, Ardan Aras, Erik Setiawan; Syamsul Chaeruddin, Rizki Pellu; Maldini Pali, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi; Lamine Diarrasouba

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...