Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PS TNI vs Pusamania Borneo: Jadwal ISC 2016 Sore Ini

PS TNI vs Pusamania Borneo: Jadwal ISC 2016 Sore Ini

PS TNI

PS TNI memiliki tekad tinggi ketika menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari dalam lanjutan ISC 2016 hari Senin ini. Pasalnya, pasukan Suharto AD tersebut baru saja dibantai oleh Sriwijaya FC dan kini mereka ingin memulihkan kepercayaan diri yang tengah tercabik meski tidak akan mudah pula bagi PS TNI untuk mengalahkan tim seperti Borneo.

Ya, pekan lalu PS TNI memang dihajar 6-1 oleh Laskar Wong Kito di Palembang. Kekalahan itu membuat posisi mereka masih tertahan di papan bawah dan seolah menunjukkan bagaimana kualitas para pemain PS TNI menghadapi tim hebat di negeri ini. Melawan Borneo diperkirakan masih akan berjalan sulit bagi PS TNI meski mereka diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah.

“Kami minta maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik di pertandingan sebelumnya. Ke depannya, semoga kami bisa memperbaiki semua kesalahan yang ada,” harap sang pelatih jelang pertandingan kontra Pesut Etam ini.

Borneo sendiri saat ini masih berada di peringkat sembilan dengan koleksi 19 poin. Kemenangan bisa membawa mereka naik satu peringkat saja dengan menggeser Perseru Serui nantinya. Sementara PS TNI ada di urutan 17 dengan 13 poin dimana kemenangan nanti bisa mengangkat mereka sampai ke urutan 14 dengan menurunkan tiga tim diatasnya yakni Persija, Persegres, dan Barito Putera.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Guntur Ariyadi, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani; Tambun Naibaho

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...