Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi PS TNI vs Pusamania Borneo

Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi PS TNI vs Pusamania Borneo

Piala Bhayangkara 2016

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan PS TNI vs Pusamania Borneo akan dilangsungkan pada hari Selasa, 22 Maret 2016 jam 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Prediksi skor PS TNI vs Borneo akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi kedua tim mengingat hasil buruk di laga sebelumnya.

Persaingan di Grup A ini memang terasa sulit bagi kedua tim tersebut. PS TNI yang baru beraksi hari Minggu kemarin menelan kekalahan dari Sriwijaya FC. Sementara Borneo malah lebih parah karena dari dua kali pertandingan yang sudah dilalui, semuanya berakhir dengan kekalahan atas Sriwijaya dan Persib. Praktis jika sampai kalah lagi, bisa jadi Borneo akan tersingkir dari arena.

Untuk itu kedua tim rasanya akan menurunkan para pemain terbaiknya lagi di pertandingan ini. PS TNI berharap para pemain depan mereka seperti Dimas Drajad dan Wawan Febriyanto serta Aldino Herdianto atau Tambun Naibaho segera menemukan ketajamannya lagi. Satu gol yang mereka kemas di laga pertama kemarin pun hanya berasal dari tendangan penalti Guntur Triaji.

Sementara Borneo mau tak mau harus meraih kemenangan di laga ini. Materi pemain mereka sebenarnya masih sama dengan ketika menjuarai Piala Gubernur Kaltim kemarin. Lerby Eliandry diharapkan bisa bermain apik lagi dengan dukungan dari para pemain seperti Sultan Samma atau Tarik Boschetti.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, M. Arsyad, Wawan Febriyanto; Aldino Herdianto, Dimas Drajad

Borneo: Galih Sudaryono; Gavin Kwan, Leonard Tupamahu, Ahmad Hisyam, Fathlul Rahman; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Rizki Pora, Arphany, Sultan Samma; Lerby Eliandry

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...