Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015: Prediksi PS TNI vs Semen Padang

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015: Prediksi PS TNI vs Semen Padang

PS TNI vs Semen Padang

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015 pertandingan antara PS TNI vs Semen Padang akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Sabtu 12 Desember 2015 jam 15.00 WIB. Prediksi skor PS TNI vs Semen Padang akan menjadi seru karena ini juga merupakan laga pembuka di babak delapan besar ini.

Kejutan PS TNI tentunya akan dinantikan lagi di ronde kedua turnamen ini. Berhasil keluar sebagai juara Grup B dengan mengangkangi Surabaya United, Pusamania Borneo, Persib Bandung, dan Persela Lamongan tentunya bukan hal yang main-main bagi tim baru yang berisikan para pemain muda bertalenta ini.

Pelatih Suharto jelas akan meminta para pemainnya untuk tetap mempertahankan ciri khas permainan timnya yang terkenal ngotot seperti yang tersaji ketika mereka berduel dengan Pusamania Borneo di fase grup lalu. Para pemain seperti Suha, Erwin, dan Dimas Drajad bisa menjadi bahaya besar bagi Semen Padang kali ini.

Namun tentunya Nil Maizar selaku pelatih Semen Padang sudah mengantisipasi hal tersebut. Kesanggupan menjaga kondisi selama 90 menit akan menjadi kunci utama bagi Semen Padang untuk bisa menandingi kekuatan fisik para pemain PS TNI yang memang terkenal luar biasa.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wanda Syahputra, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, Wawan Febrianto, Erwin Ramadhani; Dimas Drajad

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, Hamdi Ramdan, Ricky Ohorella; Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Hendra Bayauw; Nur Iskandar, Irsyad Maulana, James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...