Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSG Akan Membawa Pulang Trofi Liga Champions!

PSG Akan Membawa Pulang Trofi Liga Champions!

PSG

PSG merupakan salah satu klub besar di Eropa dan fakta tersebut memang tidak bisa diganggu gugat meski mereka belum memiliki sejarah besar di kancah persepakbolaan antar negara Eropa. Namun para pemain PSG kini memiliki ambisi tinggi dengan ingin membawa tim tersebut menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sebagai salah satu klub yang kaya raya, dalam beberapa musim terakhir PSG terus mendatangkan para pemain bintang. Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, Javier Pastore, Thiago Silva, David Luiz, Ezequiel Lavezzi, hingga Lucas Moura adalah deretan pemain bintang yang telah mereka beli.

Di musim panas kemarin pun mereka juga masih sangat aktif dalam memperkuat tim. Angel Di Maria, Layvin Kurzawa, Kevin Trapp, dan Benjamin Stambouli adalah para pemain baru tersebut.

“Bagi kami, penting untuk memulai semua dengan bagus, tak peduli siapa pun lawannya. Musuh terbesar PSG adalah PSG. Namun disini saya bisa melihat ada perkembangan bagus dalam tim ini, terutama dalam aspek psikologis,” kata Silva.

“Kami memiliki dua pemain hebat di setiap area, tidak ada yang lebih buruk maupun bagus, tapi mereka adalah para pemain yang berada di level tertinggi. Hal itu penting bagi kami jika mengingat bagaimana musim lalu kami melawan Barcelona tanpa enam pemain penting kami.”

“Musim ini pun sama saja. Kami ingin memenangi Ligue 1 sedini mungkin dan kemudian segera mengalihkan fokus untuk target utama kami: Liga Champions,” jelas kapten PSG itu dimana nantinya timnya akan berada satu grup dengan Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malmo di Grup A.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...