Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSG Bekuk Bordeaux, Edinson Cavani Dua Gol

PSG Bekuk Bordeaux, Edinson Cavani Dua Gol

psg-2-0-bordeaux

Hasil Liga Prancis tadi malam antara PSG vs Bordeaux ditentukan oleh dua gol Edinson Cavani di Stadion Parc des Princes, Sabtu 1 Oktober. Tambahan tiga poin di pertandingan ini tentunya bisa mengobati kegalauan PSG yang di awal musim ini tampak tidak bisa mempertontonkan kegarangannya kepada para rivalnya.

Cavani sudah membawa tuan rumah memimpin ketika pertandingan baru berusia tiga menit. Sundulannya menerima umpan Angel Di Maria sukses membuat Cedric Carrasso bertekuk lutut dan membawa PSG unggul 1-0. Beberapa menit kemudian, kerjasama bagus antara Thomas Meunier dan Lucas Moura harusnya bisa berbuah gol lagi andai Di Maria lebih cermat dalam meneruskan umpan tersebut.

Pertandingan memang mutlak dikuasai oleh PSG. Beberapa tekanan dari Cavani, Lucas, Di Maria, maupun Blaise Matuidi sukses membongkar pertahanan Bordeaux dengan mudahnya. Sayangnya, tuan rumah masih kesulitan untuk menambah gol selain karena performa gemilang dari Carrasso seperti di menit 19 saat ia menggagalkan usaha Cavani untuk mencetak gol keduanya.

Sayangnya, gol kedua Cavani akhirnya benar-benar lahir di menit 30. Kali ini melalui umpan Layvin Kurzawa, Cavani mencetak gol dengan apik untuk mengecoh Carrasso dan membuat PSG semakin menjauh. Bordeaux yang tersengat dengan dua gol itu mencoba untuk mencetak satu gol sebelum babak pertama selesai. Sebuah peluang mereka dapatkan di menit 41 namun tendangan dari Malcom bisa diatasi oleh Alphonse Areola.

Memasuki babak kedua, PSG bermain dengan lebih tenang. Gawang mereka sempat kebobolan lewat gol Jeremy Menez di menit 55 namun striker Bordeaux itu ternyata telah terjebak offside. Begitu juga dengan gol Di Maria di menit 72 yang dianulir oleh wasit karena alasan yang sama sehingga membuat tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa menit yang ada.

PSG 2-0 Bordeaux (Cavani 3’, 30’)

PSG: Alphonse Areola; Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Thiago Motta, Marco Verratti (Adrien Rabiot 73’), Blaise Matuidi; Angel Di Maria (Jonathan Ikone 88’), Lucas Moura (Hatem Ben Arfa 79’), Edinson Cavani

Bordeaux: Cedric Carrasso; Youssouf Sabaly, Igor Lewczuk, Nicolas Pallois, Diego Contento; Jeremy Toulalan, Jaroslav Plasil (Adam Ounas 57’), Gregory Sertic; Malcom (Thomas Toure 74’), Jeremy Menez (Gaetan Laborde 82’), Diego Rolan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...