Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSG Juara Liga Perancis, Setelah Menang Telak 9 Gol

PSG Juara Liga Perancis, Setelah Menang Telak 9 Gol

psg

 

Paris Saint Germain (PSG) mengunci gelar juara Ligue 1 musim 2015/2016 setelah mengalahkan juru kunci klasemen, Troyes dengan skor telak 9-0. Kemenangan itu juga menandai rekor fantasis mereka di kompetisi domestik di Prancis tersebut.

Bertanding ke markas Troyes di Stade de l’Aube, anak asuh Lauren Blanc memimpin sejak menit ke-14 lewat Edinson Cavani. Empat menit berselang, PSG pun menggandakan skor melalui Javier Pastore.

Unggul dua gol, Adrien Rabiot memperbesar keunggulan PSG tepatnya di menit ke-19 menjadi 3-0 di babak pertama. Seakan tidak mau ketinggalan berpesta, penyerang andalan Les Parisen, Zlatan Ibrahimovic mencetak tiga gol berturut-turut di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-46, 53 dan 56.

Kemudian tiga menit berselang, pemain Troyes, Matthieu Saunier membuat timnya semakin terpuruk usai gol bunuh diri di menit ke-59. Keadaan makin parah bagi tuan rumah setelah Loosemy Karaboue mendapat kartu merah pada menit ke-74.

PSG sendiri menambah gol mereka lewat Edinson Cavani di menit ke-75. Sementara Pesta kemenangan PSG ditutup oleh quatrick Ibra di menit ke-89.

Dengan tambahan tiga angka membuat PSG mengunci gelar juara Ligue 1 dengan 77 poin. Pesaing terdekat mereka, AS Monaco mengoleksi 52 poin dari 30 laga. Gelar tahun ini adalah yang keempat mereka raih secara beruntun.

Kemenangan itu juga menandai keperkasaan PSG pada musim ini dengan 36 laga tanpa kalah. Adapun kekalahan terakhir yang mereka alami pada Maret 2015 lalu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...