Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSG Raih Start Bagus di Awal Musim Liga Prancis

PSG Raih Start Bagus di Awal Musim Liga Prancis

Bastia 0-1 PSG

PSG asuhan Unai Emery berhasil meraih awalan bagus dalam laga pembuka Liga Prancis 2016 dini hari tadi melawan tuan rumah Bastia. Sang juara bertahan mampu meraup kemenangan tipis 0-1 di Stadion Armand Cesari melalui gol tunggal Layvin Kurzawa yang untuk sementara berhasil menempatkan mereka di peringkat pertama klasemen.

Sebagai juara bertahan, PSG jelas menjadi lawan yang paling ingin dikalahkan oleh tim lain. Tak terkecuali Bastia yang bermain sangat ngotot di awal pertandingan untuk bisa menjebol gawang PSG sedari dini. Abdoulaye Diallo menjadi pemain tuan rumah yang cukup vokal dalam melakukan serangan di menit awal namun ada dua usahanya yang masih belum membuahkan hasil maksimal.

PSG sendiri terlihat masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Hatem Ben Arfa yang dipasang sendirian di depan pun bermain tidak terlalu maksimal meski di belakangnya ada tiga gelandang berkelas macam Angel Di Maria, Javier Pastore, dan tentu saja Lucas Moura. Sampai babak pertama berakhir, skor imbang masih menghiasi papan skor.

Cerita mulai berubah di awal babak kedua. PSG mulai bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya yang ditandai dengan aksi dari Serge Aurier dan Di Maria yang memaksa Jean-Louis Leca melakukan penyelamatan dobel. David Luiz menjadi pemain berikutnya yang mengirim ancaman pada pertahanan Bastia namun Leca kembali bermain apik untuk mengamankan gawang timnya. Sementara Bastia juga memperoleh satu kesempatan dari Gael Danic meski sepakannya masih berakhir sia-sia.

Baru pada menit 74, sebuah gol akhirnya tercipta. Adalah Kurzawa, bek kiri PSG, yang sukses memecah kebuntuan ketika keputusannya maju membantu serangan berbuah hasil. Dengan cekatan, eks bek AS Monaco itu menyambar bola muntah hasil tendangan Jese Rodriguez yang sebelumnya ditepis oleh Leca.

Bastia 0-1 PSG (Kurzawa 74’)

Bastia: Jean-Louis Leca; Alexander Djiku, Sebastien Squillaci, Mathieu Peybernes, Florian Marange; Yannick Cahuzac, Mehdi Mostefa, Lassana Coulibaly; Abdoulaye Diallo (Gael Danic 58’), Allan Saint-Maxim, Enzo Crivelli (Thievy Bifouma 81’)

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, Presnel Kimpembe, David Luiz, Layvin Kurzawa; Thiago Motta (Marco Verratti 75’), Adrien Rabiot (Blaise Matuidi 75’); Javier Pastore, Angel Di Maria, Lucas Moura; Hatem Ben Arfa (Jese Rodriguez 65’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...