Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSG Resmi Ajukan Penawaran pada Jose Mourinho, Bagaimana Nasib MU?

PSG Resmi Ajukan Penawaran pada Jose Mourinho, Bagaimana Nasib MU?

mou

Seperti santer diberitakan kalau Jose Mourinho akan menggantikan pelatih Louis van Gaal di Manchester United. Rencana itu bisa gagal karena PSG disebut sudah mengajukan penawaran resmi pada mantan pelatih Chelsea itu.

Mourinho seperti diketahui meninggalkan Chelsea pada bulan Desember silam, usai tak mampu mengangkat penampilan The Blues setelah musim lalu menjadi juara Premier League. Mourinho adalah kandidat paling kuat menggantikan Van Gaal yang musim ini terancam gagal membawa MU masuk ke zona Liga Champions.

Disamping MU, PSG juga tertarik Mourinho sebagai pelatih musim depan. Klub asal Prancis itu kecewa dengan kinerja Laurent Blanc karena gagal membawa PSG lolos ke semi final Liga Champions meskipun musim ini menjadi juara Ligue 1.

Berdasarkan kabar yang dilansir Independent, petinggi PSG Nasser Al-Khelaifi telah resmi menghubungi agen Mourinho, Jorge Mendes. Sedangkan MU dikatakan belum melakukan negosiasi resmi dengan pelatih 53 tahun tersebut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...