Home / Bola / PSG Tetap Berbahaya Tanpa Zlatan Ibrahimovic

PSG Tetap Berbahaya Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tidak akan bermain di pertandingan PSG vs Barcelona dalam lanjutan Liga Champion 2014 karena mengalami cedera. Meskipun tanpa Ibra, Luis Enrique menilai bahwa PSG akan tetap berbahaya bagi timnya.

“Tidak bermainnya Ibra tidak akan membuat perubahan apapun pada kami. PSG masih tetap tim kuat dan merupakan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini,” kata pelatih Barcelona tersebut.

Apa yang dikatakan Enrique ada benarnya. Meskipun tanpa Ibra, PSG masih memiliki para pemain kelas dunia lainnya. Terutama di lini depan dimana mereka masih punya Edinson Cavani, Lucas Moura, atau pemain muda bertalenta seperti Jean-Christophe Bahebeck.

PSG juga dikenal tidak hanya memiliki ketajaman pada lini depannya saja, pun juga lini tengahnya. Hal itu dimungkinkan karena disana ada para gelandang seperti Javier Pastore, Marco Verratti, Blaise Matuidi, Yohan Cabaye, dan Thiago Motta.

Apalagi PSG akan bermain di kandang sendiri pada pertandingan ini. Dukungan dari puluhan ribu suporter Les Parisiens akan membuat daya juang pasukan Laurent Blanc meninggi.

Kewaspadaan kubu Barcelona juga harus semakin bertambah setelah dalam konferensi persnya, Blanc mengatakan akan tetap memainkan sepakbola menyerang untuk bisa mengalahkan Barcelona.

“Kita lihat saja apakah pernyataan (ucapan Blanc) itu terjadi atau tidak di lapangan. Yang pasti, mereka tidak boleh tahu tentang rencana kami di pertandingan nanti.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...