Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSG vs Madrid, Ibra Ingin Bungkam Ronaldo

PSG vs Madrid, Ibra Ingin Bungkam Ronaldo

Jadwal siaran langsung Liga Champions PSG vs Real Madrid, akan tersaji pada Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

PSG vs Madrid, Ibra Ingin Bungkam Ronaldo

Menariknya duel ini akan diwarnai pertarungan dua striker terbaik dunia, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Ibrahimovic sudah memperkuat PSG selama tiga tahun terakhir. Striker asal Swedia itu telah mencetak 112 gol dari 136 penampilan di semua kompetisi bersama tim yang berdomisili di Kota Mode tersebut.

Namun sayangnya, Ibrahimovic mempunyai catatan buruk jelang pertandingan melawan Madrid. Dia belum mencetak gol di lima dari enam pertandingan terakhir di Liga Champions. Dia terakhir kali mencetak gol di ajang ini saat melawan Barcelona, musim lalu. Selain itu, Ibrahimovic juga punya catatan buruk saat melawan Madrid.

Dia belum pernah mencetak gol dalam 390 menit bermain menghadapi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium tersebut. Meski demikian, striker berusia 34 tahun tersebut mengatakan jika PSG sudah siap membungkam juara Liga Champions 2013/14 itu.

“Saya belum mencapai performa terbaik musim ini, namun saya yakin kami akan mengalahkan mereka. Kami tahu benar apa yang dibutuhkan untuk bisa mengalahkan Real Madrid”

“Akan sangat menyenangkan bermain melawan mereka dan kami siap menghadapi tantangan tersebut” ungkap Ibra, menanggapi jadwal Liga Champions PSG vs Real Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...