Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / PSK di Bogor Tetap Buka Order, ‘Untuk Lebaran’

PSK di Bogor Tetap Buka Order, ‘Untuk Lebaran’

“Kami juga pengen ikut Lebaran di kampung, jadi butuh duit” kata salah satu PSK, VR.

PSK di Bogor Tetap Buka Order, ‘Untuk Lebaran’

Seperti yang diketahui jika petugas gabungan dari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, kembali merazia permukiman di kawasan Limusnunggal yang dijadikan tempat mangkal para pekerja seks komersial pada Minggu dini hari.

Pada razia yang kedua kalinya selama bulan suci Ramadan ini, petugas menyisir beberapa lokasi yang dicurigai dijadikan tempat PSK melayani pria hidung belang. Di antaranya rumah, kontrakan, rusunawa dan warung remang-remang yang sudah dibongkar sebelumnya.

Liputan6 melaporkan dari hasil penyisiran petugas yang terdiri unsur kepolisian, aparat kecamatan, MUI dan tokoh masyarakat setempat menjaring empat PSK. Ironisnya, aatu di antaranya masih dibawah umur. Selain itu diamankan pula tiga pria hidung belang.

Petugas juga mengamankan lima orang pria dan wanita yang tengah asyik berjudi. Tak hanya itu, seorang ibu rumah tangga turut diamankan lantaran terbukti menjual minuman keras di dalam rumah yang lokasinya berdekatan dengan lingkungan lokalisasi.

“Razia ini untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi warga yang sedang beribadah puasa. Warga sudah resah dengan keberadaan mereka” ungkap AKP Yayan Suryana, Minggu (12/6/2016).

Sebelumnya petugas gabungan juga telah merazia sebuah rumah milik muncikari yang disulap menjadi tempat lokalisasi. 10 PSK diamankan petugas dari rumah tersebut. Sementara itu salah satu PSK berinisial VR ,mengaku terpaksa melakukan praktik prostitusi kerena faktor ekonomi.

“Kami juga pengen ikut Lebaran di kampung, jadi butuh duit untuk memenuhi kebutuhan Lebaran, kalau nggak kerja seperti ini, kami tidak bisa pulang kampung” kata VR saat ditemui di Kantor Kecamatan Cileungsi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...