Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / PSK di Kalijodo Bukan Warga DKI, Ahok Sarankan Pulang ke Kampung Halamannya dan Ongkos Sudah disiapkan

PSK di Kalijodo Bukan Warga DKI, Ahok Sarankan Pulang ke Kampung Halamannya dan Ongkos Sudah disiapkan

_basuki-tjahaja-purnama_ahok

 

Rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membongkar sebagian kawasan Kalijodo yang berada di jalur hijau tentu berimbas pada nasib para pekerja seks komersial (PSK) yang tinggal di sana. Menurut Ahok, Basuki rata-rata para PSK di Kalijodo bukanlah warga Jakarta dan tidak memiliki kartu tanda penduduk DKI Jakarta.

Oleh sebab itulah, Ahok menyarankan agar para PSK itu pulang ke kampung halamannya. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap mendanai kepulangan mereka ke kampung halamannya masing-masing.

“Perempuan di sana itu rata-rata bukan KTP DKI. Kalau (mau) pulang kampung itu gampang, kami ada dananya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/2).

Ditambahkan oleh Ahok, pengelola yang menjalankan bisnis prostitusi di Kalijodo juga tak mungkin tinggal di sana.

Karena menyalahi aturan, Ahok siap membongkar kawasan prostitusi itu. Tetapi sebelumnya, surat peringatan (SP) akan dilayangkan dulu oleh. Kalau SP3 sudah keluar tapi mereka tak pindah dan membongkar sendiri rumahnya maka Pemprov akan mengeluarkan surat perintah bongkar (SPB).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...