Home / Berita / Ibu Kota / PSK Ini Beri Bocoran, Ada Bunker di Kalijodo

PSK Ini Beri Bocoran, Ada Bunker di Kalijodo

“Saya bawa tamu turun lewat tangga yang ada di ujung kafe. Di bawah kan banyak kamar, ada sepuluhan. Kita pakai kamar yang kosong” kata salah satu PSK.

PSK Beri Bocoran Ada Bunker di Kalijodo

Seperti yang diketahui jika bangunan kafe di kawasan prostitusi Kalijodo Jakarta Utara, berjajar rapat dan menempel tembok. Kesannya sederhana, namun di bawah kafe-kafe itu rupanya banyak yang melengkapinya dengan bunker sebagai tempat pasangan bukan muhrim berkencan.

Satu kupu-kupu malam Kalijodo yang mengaku bernama Anggi menunjukkan bunker itu, pada Rabu (17/2/2016) dini hari. Wanita berkulit putih dengan gigi dipasangi behel ini mengaku sebagai freelance alias bisa diajak kencan keluar Kalijodo. Untuk itu, ia mematok harga tinggi.

“Rp1,5 juta untuk long time. Enakan diluar. Tapi kalau di sini juga bisa, di bawah banyak kamar-kamarnya” ungkapnya, seperti yang dilansir Poskota.

Menurutnya untuk ngamar tamu harus sudah sepakat harga dengan cewek yang dipilihnya. Sekali kencan Rp150.000 hingga Rp250.000, selanjutnya ia akan menunjukkan tempat kencan. Kamar itu berukuran kecil. Ukurannya sekitar 2 meter x 1 meter. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur dan lemari.

“Saya bawa tamu turun lewat tangga yang ada di ujung kafe. Di bawah kan banyak kamar, ada sepuluhan. Kita pakai kamar yang kosong. Untuk sewa kamar disini Rp50 ribu, sisanya sama kita” pungkasnya.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...