Home / Bola / PSK Ini Telah Tiduri 1000 Pria Lebih, Termasuk Cristiano Ronaldo

PSK Ini Telah Tiduri 1000 Pria Lebih, Termasuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu lelaki yang dianggap pernah mencicipi tubuh Andressa Urach.

PSK Ini Telah Tiduri 1000 Pria Lebih, Termasuk Cristiano Ronaldo

Perjalanan hidup wanita ini bukanlah sesuatu yang pantas ditiru. Bermula dari prostitusi jalanan, Andressa Urach menjelma menjadi pekerja seks yang paling dicari dan bertarif termahal di Brasil. Hanya untuk beberapa jam bersama Andressa, para pria hidung belang harus membayar ribuan pound sterling atau puluhan juta rupiah.

Selama beberapa tahun menjadi pekerja seks tingkat atas, Andressa telah melayani setidaknya 1.000 pria. Ia pun mematok tarif selangit, 7.000 pound sterling atau sekitar Rp 146 juta untuk durasi 2 -3 jam. Pelanggannya pun kebanyakan bukan orang biasa. Ia mengaku pernah tidur dengan penyanyi, model, bahkan bintang sepakbola sekelas Cristiano Ronaldo.

Ternyata Andressa bukan hanya melayanione night stand, tetapi juga kawin kontrak selama beberapa bulan. Menurut pengakuannya, seorang penyanyi country terkenal pernah menyewanya selama 6 bulan dan mendapatkan bayaran 20.000 pound sterling atau sekitar Rp 418 juta.

“Aku membuat tubuhku sebagai suvenir yang murah. Aku telah berhubungan intim dengan ribuan pria di usiaku yang baru 27 tahun” kisah Andressa seperti dikutip dari Dailymail, Senin (7/12/2015).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...